Menjebol Deep Freeze

Anda pasti sangat jengkel ketika komputer anda (yang terlindungi deepfreeze bermasalah). Kalau anda sendiri sih yang meng-instal deepfreeze tidak masalah, karena sudah pasti anda tau ‘password’-nya. Tapi bagaimana kalau anda sudah lupa atau teman anda yang instal sudah menghilang entah dimana rimbanya? ini ada solusinya!!!

Saat ini memang tampaknya Deep Freeze tidak luput dari serangan para Hacker. Terutama Deep Freeze versi 5 dan dibawahnya. Di Internet sudah banyak tersebar Tools bernama UnDeep Freeze yang dapat menon-aktifkan Deep Freeze meskipun kita tidak mengetahui passwordnya.

Untuk itu bagi para penyedia layanan publik seperti warnet atau Laboratorium kampus, harap lebih waspada terhadap hal yang seperti ini. Bila anda tidak percaya, anda dapat langsung mendownload:

Ingat:

Sotware ini hanya diperuntukkan untuk membantu anda dan teman anda yang sedang bermasalah karena deepfreeze. Jadi jangan digunakan yang tidak2 ya!! Ingat, dosanya anda sendiri yang tanggung lo?!!

Keep Secure !

4 Tanggapan

  1. Iya bang temenku kul di salah satu fakultas komputer di sby dan kebetulan dia dapat akses yang sangat terbatas untuk pake komputer.Padahal temenku ingin memakai untuk membuat tugas kampus.Sebetulnya kakaknya bermaksud baik agar virus tidak masuk di komputer….tapi keterlaluan..dia minta tolong saya untuk cari’in tools yang bisa bobol deep freeze…Kebetulan deep freeze yang terpasang versi 5.0….

    APAKAH BISA PAKE TOOLS UNDEEP FREEZE 1.6 ini…
    TRUS TOOLS DIATAS INI FREEWARE ATAO NGAK?

    KALO NGAK PUNYA KEYGEN ATAU CRACKNYA NGA?

    THX

  2. Wahwahwah. Ga jalan di deepfreeze yang versi baru!
    Diupdate dong!

  3. ada cara yang lebih mudah lo mas..

    coba cek disni==> http://imankikuk.blogspot.com/2010/06/cara-un-freeze-deepfreeze.html

  4. gak usah repot-repot untuk menjebol deepfreeze bisa dilihat tutorialnya di: http://www.amsalpages.blogspot.com
    dan banyak tutorial lainnya kita dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: